Judul : Harga dan Spesifikasi New Honda BeAT eSP, Motor Honda Berteknologi Blue Core
link : Harga dan Spesifikasi New Honda BeAT eSP, Motor Honda Berteknologi Blue Core
Harga dan Spesifikasi New Honda BeAT eSP, Motor Honda Berteknologi Blue Core
Spesifikasi dan Harga New Honda BeAT eSP - Honda BeAT eSP merupakan skutik terbaru Honda yang hadir dengan dibekali teknologi canggih Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Selain itu penampilan New Honda BeAT eSP terlihat masih mengusung desain yang ramping dengan konsep sporti yang memiliki handle cover berlekuk tajam.
New Honda BeAT eSP juga dibekali dengan fitur-fitur berteknologi modern seperti comby brake system yang memudahkan pengereman roda depan dan belakang, lebih praktis serta aman di semua kondisi jalan, standar samping otomatis yang membuat mesin tidak akan hidup jika standar masih dalam posisi turun, brake lock untuk mencegah motor loncat saat awal motor dinyalakan dan dalam kondisi diam saat berhenti di jalan menanjak ataupun menurun. Fitur unggulan lainnya All-New Honda BeAT eSP adalah pengaman kunci bermagnet.
Selain fitur utama tadi, All New Honda Beat eSP memiliki kapasitas u-box yang berukuran besar yaitu 11 liter. Ketinggian antara jok ke tanah adalah 740 mm yang dapat memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan. Selain itu desain sporty dengan garis bodi berlekuk tajam dan striping baru untuk memperkuat kesan sporty.
Untuk jantung pacunya, All-New Honda BeAT eSP dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, yang mampu memuntahkan tenaga 6.38 kW (8.68 PS) pada putaran 7.500 rpm dan torsi 9,01 Nm (0,92 kgf.m) pada 6.500 rpm.
Spesifikasi All-New Honda BeAT eSP
- Tipe mesin: 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
- Kelas: 110
- Volume Langkah: 108,2 cm3
- Diameter X Langkah: 50 x 55,1 mm
- Perbandingan Kompresi: 9,5 : 1
- Daya Maksimum: 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
- Torsi Maksimum: 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
- Kapasitas Minyak Pelumas Mesin: 0,7 liter pada penggantian periodik
- Tipe Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
- Tipe Transmsi: Otomatis, V-Matic
- Pola Pengoperan Gigi: -
- Tipe Starter: ACG Starter, pedal & elekterik
- Tipe Battery: Battery 12V-3Ah, tipe MF / ( Tipe CBS ISS Battery 12V-5Ah, tipe MF )
- Busi: NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
- Pengapian: Full Transisterized, Baterai
- Panjang X Lebar X Tinggi: 1.873 x 678 x 1.074 mm
- Jarak Sumbu Roda: 1.256 mm
- Jarak terendah ke tanah: 140 mm
- Berat kosong: 95 kg / ( Tipe CW: 94 kg )
- Kapasitas tangki bahan bakar: 3,7 liter
- Rangka: Tulang punggung
- Tipe suspensi depan: Teleskopik
- Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
- Ukuran Ban Depan: 80/90 - 14 M/C 40P
- Ukuran Ban Belakang: 90/90 - 14 M/C 46P
- Rem Depan: Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS / ( Tipe CW: Tromol )
- Rem Belakang: Tromol - sistem pengereman CBS
Harga All-New Honda BeAT eSP
- All New Honda BeAT eSP CBS : Rp 15.375.000,-
- All New Honda BeAT eSP CBS ISS : Rp 15.875.000,-
- All New Honda BeAT eSP CW: Rp 15.175.000,-
Lihat juga Harga Motor Skutik Honda lainnya
All-New Honda BeAT eSP CBS
All-New Honda BeAT eSP CBS ISS
All-New Honda BeAT eSP CW
( Sumber gambar: Astra Honda Motor )
Demikian sekilas mengenai Motor All-New Honda BeAT eSP, segala informasi mengenai spesifikasi ataupun harga skutik Honda terbaru ini di ambil dari situs resmi Astra Honda Motor, semoga ulasan singkat ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Harga, Fitur dan Spesifikasi Lengkap New Honda BeAT eSP. Semoga bermanfaat dan Terima kasih atas kunjungannya.
Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi New Honda BeAT eSP, Motor Honda Berteknologi Blue Core
Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi New Honda BeAT eSP, Motor Honda Berteknologi Blue Core kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.